ict-register

My WordPress Blog

Key SHINee balik menaikkan

Key SHINee balik menaikkan agenda rekreasi Asia- nya. Mengutip Instagram@shinee pada Jumat,( 12 atau 7 atau 2024), favorit 32 tahun ini hendak mengadakan konser pada 14- 15 September 2024 di Olympic Handball Gymnasium. Agenda ini ditambahkan sehabis lebih dahulu beliau menutup susunan konser berjudul” Keyland On: an On” pada 17 Agustus 2024 di Kaohsiung.

Key memanglah nyaris senantiasa melaksanakan suatu pada Bulan September sebab pelantun” Good and Great” ini menggemari bulan kelahirannya itu. Mengutip Naver, SM pula mengatakan kalau Key pula bisa jadi hendak menghasilkan album solo pada quarter ketiga.

Susunan konser ini merupakan yang awal beliau jalani dalam 16 tahun semenjak debutnya di 2008. Pementasan ini pula sekalian buat mengiklankan album barunya” Good and Great” pada September 2023 yang disusul dengan album Jepang” Tongue Tied” di Juli 2024.

Para penggemar juga membagikan beraneka ragam respon atas pemberitahuan ini.

Key SHINee balik menaikkan

” Keyland lalu, lalu, lalu, serta lalu! Saya dapat edan,” catat mereka.

” Gimana dengan Keyland Amerika rekreasi? Kenapa mereka cuma mempertimbangkan Korea serta Jepang saja,” hubung yang lain.

” Beyond live! Weverse live, please! Kemarin di Tokyo tidak terdapat Beyond Live sementara itu bintang film lain melaksanakannya. SM bantu kegiatan lebih bagus!” ekstra yang lain.

” Saya amat mau berangkat. Mari Keyland selamanya!” komen yang lain.

” Gimana dengan Brazil? Bantu pikirkan tidak cuma Asia!” imbuh yang lain.

Sedangkan itu, Key debut selaku solois di 2018 sehabis 10 tahun pekerjaannya bersama SHINee. Dikala ini beliau sudah mempunyai 2 full album(” Face” serta” Gasoline”), 2 repackage” I Wanna Be” serta” Kiler”), 2 kecil album(” Bad Love” serta” Good and Great”), serta 2 album berbicara Jepang(” Hologram” serta” Tongue Tied”).

Owner julukan Kim Kibum ini pula sudah sebagian kali mengadakan konser berjudul Keyland ini, di antara lain” The Agit: Keyland”,” KEY: Groks in the Keyland”,” Gram. O. A. T( Greatest of all Time) in the Keyland”, serta” Keyland On: and On”.

Beliau juga sudah membongkar cara inovatif dalam melaksanakan rekreasi ini. Key berterus terang setlist yang beliau seleksi dicocokkan dengan tema acaranya ditambah dengan lagu opsi Shawol( fans SHINee). Sedangkan kostum yang beliau maanfaatkan sudah beliau bicarakan dengan pendesain cocok dengan minatnya kepada mode.

Berita terbaru pelantikan presiden indonesia yang di hadiri negara lainnya => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme